contact@glora-canopy.com +62 878-7685-9231
December 22, 2019 - BY Admin

Struktur Kain Berkualitas

Struktur Kain Berkualitas

Fabritecture memiliki cakupan yang luas dan berbagai struktur naungan komersial dan industri untuk memenuhi kebutuhan hampir semua klien, lokal atau internasional. Struktur Fabric kami menawarkan solusi pra-rekayasa untuk berbagai aplikasi. Manfaat estetika, ditambah dengan pengurangan biaya operasi dan waktu penyelesaian memungkinkan hampir semua konsep desain direalisasikan.

Struktur Kain Fabritecture:

  • Melayani berbagai macam industri termasuk penerbangan, remediasi, fasilitas olahraga dan akuatik, dan acara.
  • Menyediakan struktur yang dapat digunakan untuk hanggar pesawat, tempat penampungan pertambangan, penimbunan, fasilitas pembersihan bahan kimia, penutup penggalian, dan banyak lagi.
  • Layak secara ekonomi dan berkelanjutan untuk lingkungan.
  • Mematuhi standar kualitas, keamanan, dan integritas struktural yang ketat.


    Bidang Impian

    Fabritecture dikontrak untuk desain dan konstruksi struktur kanopi yang dipesan lebih dahulu untuk proyek Field of Dreams di Oxford Falls Grammar School di New South Wales, Australia. Desain konsep membutuhkan perlindungan cuaca untuk dua lapangan bermain kompetisi yang terletak di lantai atas fasilitas dua lantai.

    Seiring dengan kanopi PTFE, jaring stainless steel juga dipasang di sepanjang sisi struktur terbuka. Ini secara efektif membungkus ruang tanpa mengorbankan sirkulasi udara. Dimasukkannya mesh juga bertindak sebagai perlindungan jatuh dan memastikan bahwa bola dan peralatan lainnya tidak jatuh ke jalan terdekat. 21143


0 ITEMS
Rp 0